UNIVA JALIN KERJA SAMA DENGAN YAYASAN MAGNA SKALA INDONESIA

Medan – (08/02/2022) Universitas  Al Washliyah (UNIVA) Medan bersama yayasan Magna Skala Indonesia (MASI) menandatangani nota kesepahaman (MoU) terkait tentang Program Pengembangan Sanitasi Kampus. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor UNIVA Medan Dr. H. M. Jamil, M.A., dan Direktur Magna Skala Indonesia, Anggi Maisarah, S.H.,  acara ini berlangsung di gedung rapat H. Halfian Lubis Universitas Al Washliyah Medan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., S.H., M.S.P., yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Harian (BPH) UNIVA, Wakil Rektor III Univa Medan, H. Junaidi, S.H, M.M., Kepala Biro Universitas, Akmal Samosir, S.Ag., S.H., M.H., Kabag Administrasi Akademik, Kabag Kemahasiswaan, Para Dekanat, dan Ketua lembaga di lingkungan Universitas Al Washliyah Medan.

UNIVA MOU DENGAN YAYASAN MAGNA SKALA INDONESIA

Program ini merupakan bagian dari program MASI yang memiliki fokus pada pemberdayaan lingkungan dan masyarakat dengan menciptakan masyarakat yang sehat, tangguh dan sejahtera. “Sanitasi adalah modal utama untuk membentuk generasi yang sehat, sehingga proses belajar dan mengajar dapat berjalan baik.” Ungkap Direktur MASI, Anggi Maisarah, S.H.

Dr. H. Jamil, M.A., dan Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., S.H., M.S.P., mengapresiasi program pengembangan sanitasi kampus yang diinisasi oleh Yayasan Magna Skala Indonesia. Harapannya, Hubungan kerja sama dan  agenda yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik.  Aamiin…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top